Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan

Advertisement

Bagaimana Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA)? Di bawah ini ada sebagian panduan supaya mengajukan KTA yg Anda kerjakan dapat di setujui oleh bank. 


Memilih Bank
Memilih Bank
1. Memilih Bank

Pertama-tama pasti Anda mesti menentukan bank mana yg bakal jadi tujuan mengajukan KTA. Setiap bank dapat tidak sama dalam kriteria mengajukan kredit dan limit kredit yang didapatkan. Oleh karenanya, Anda butuh menentukan bank yg persyaratannya dapat Anda penuhi. Dan limit kredit yang didapatkan sesuai dengan harapan Anda. 





Mempunyai Kartu Kredit
Mempunyai Kartu Kredit
Mempunyai Kartu Kredit2. 

Bakal lebih gampang untuk bank untuk melepaskan kredit tiada agunan yg Anda kemukakan bila pada mulanya Anda telah mempunyai kartu kredit. Karena bank dapat melacak history kredit Anda sampai kini. Yakinkan juga tagihan kartu kredit Anda sampai kini lancar. Umur kartu kredit tersebut baiknya sekurang-kurangnya 1 tahun. 



3. Buat persiapan Syarat-syarat 

Siapkan dokumen yg diperlukan untuk mengajukan KTA. Kriteria dari bank untuk mengajukan KTA umumnya seperti foto copy KTP, foto copy kartu kredit, foto copy NPWP, slip gaji (bila karyawan) atau foto copy SIUP (bila mempunyai usaha). Oh ya, baiknya Anda mempunyai nomer telephone rumah untuk mengajukan KTA ini. Karena umumnya bank bakal menghubungi Anda melalui telephone rumah.  






4. Datangi Bank atau Kemukakan lewat Online 

Datangi bank sebagai tujuan Anda untuk mengajukan KTA. Isi formulir serta sertakan kriteria yg diperlukan. Waktu isi formulir, isi sesuai fakta yg sesungguhnya. Atau Anda dapat cobalah juga untuk mengajukan KTA dengan cara on-line. Sekarang ini banyak bank yg telah sediakan sarana mengajukan KTA melalui internet. 



5. Konfirmasi Kembali 

Bila Anda lakukan mengajukan KTA dengan cara on-line, sesudah memasukkan formulir KTA melalui on-line itu baiknya Anda konfirmasikan pada pihak bank. Tujuannya supaya mereka dapat lakukan sistem untuk mengajukan KTA yg Anda masukkan. 



 6. Verifikasi serta Survei 
Bank bakal mengabari Anda serta lakukan verifikasi. Wawancara dapat dikerjakan dengan cara segera atau melalui telephone. Verifikasi ini untuk mengecek kelangkapan kriteria untuk mengajukan KTA. Bank setelah itu bakal lakukan survey ke rumah atau kantor Anda. Karenanya baiknya nomer telephone yg Anda masukkan dalam formulir mesti senantiasa aktif. 



7. Menunggu Kabar 

Tunggu berita baik dari bank. Mereka bakal menginformasikan apakah KTA yg Anda kemukakan di setujui atau tdk. Bila di setujui, maka Anda dapat kerjakan pencairan dana yg bakal Anda pinjam. 

Itulah langkah langkah untuk mengajukan KTA. Akan mencobanya? 
Advertisement
Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan | Unknown | 5

2 komentar:

  1. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  2. After being in relationship with Wilson for seven years,he broke up with me, I did everything possible to bring him back but all was in vain, I wanted him back so much because of the love I have for him, I begged him with everything, I made promises but he refused. I explained my problem to someone online and she suggested that I should contact a spell caster that could help me cast a spell to bring him back but I am the type that don't believed in spell, I had no choice than to try it, I meant a spell caster called Dr AKHERE and I email him, and he told me there was no problem that everything will be okay before three days, that my ex will return to me before three days, he cast the spell and surprisingly in the second day, it was around 4pm. My ex called me, I was so surprised, I answered the call and all he said was that he was so sorry for everything that happened, that he wanted me to return to him, that he loves me so much. I was so happy and went to him, that was how we started living together happily again. Since then, I have made promise that anybody I know that have a relationship problem, I would be of help to such person by referring him or her to the only real and powerful spell caster who helped me with my own problem and who is different from all the fake ones out there. Anybody could need the help of the spell caster, his email: AKHERETEMPLE@gmail.com
    or
    call/whatsapp:+2349057261346 you can email him if you need his assistance in your relationship or anything. CONTACT HIM NOW FOR SOLUTION TO ALL YOUR PROBLEMS
    AKHERETEMPLE@gmail.com
    or
    call/whatsapp:+2349057261346

    BalasHapus