Cara Meminjam Pulsa Ke Operator Axis.

Advertisement

Ketemu lagi di situs (blog) yg senantiasa acak-acakan ini... 
Pada malam yg sepi dng ditemani satu gelas Kopi Abc susu sruput 9 miliar ini, gue dapat menulis trick yg amat jadul sejadul jadulnya. Yakni Cara Meminjam Pulsa Ke Operator Axis. 
Cara Meminjam Pulsa Ke Operator Axis.
Cara Meminjam Pulsa Ke Operator Axis.

Bikin beberapa pemakai axis yg dari dahulu pasti dah pd tau trick ini, namun apakah bikin beberapa pemakai axis yg baru dah pd tau? 
Nah jika blom mari kita simak baik-baik. 

Langkahnya tekan *911# lalu tekan call. 
nah jika dah masuk sahabat tinggal tentukan angka 1. 
Serta pulsa lalu siap di kirim senilai Rp. 2000 saja. 

serta utk pembayaran, sahabat tinggal isi lagi berapakah saja serta otomatis pulsa anda dapat di potong Rp. 2500 
maklum saja sob apabila anda rugi Rp. 500 nama nya saja minjam hehe... 

Trick Cara Meminjam Pulsa Ke Operator Axis.dapat sukses apabila kartu axis anda saat tenggang nya kian lebih 60 hari. 


Catatan : 
Pakai trick ini dng bijak, janganlah disalah pakai serta janganlah di perjual belikan oke 
Advertisement
Cara Meminjam Pulsa Ke Operator Axis. | DEVI D | 5

0 komentar:

Posting Komentar